Ahad, 3 April 2011

Aku dan Al Ikhwan Al Muslimin

Aku ingin berterus terang mengatakan, bahwa aku telah memperoleh manfaat agama yang begitu besar dari Al Ikhwan Al Muslimun. Aku memperoleh faidah yang sangat banyak dari dakwah Ikhwan. Dakwah ikhwan telah memperluas cakrawala pikiranku memahami islam secara utuh, sebagaimana disyariatkan Allah SWT, sebagaimana tertera dalam Kitab-Nya, seperti diserukan Rasul-Nya dan dipahami oleh para sahabatnya. Islam adalah agama dan dunia, dakwah dan negara, aqidah dan syariat, ibadah dan kepemimpinan, mushaf dan pedang. " (DR. Yusuf Qaradhawi)

p/s : Walaupun belum dihadam kesemua helaian muka surat buku ini.Sudah banyak memberi impak yang berkesan pada pembaca dan saya juga sarankan sahabat memiliki buku ini supaya semangat perjuangan kita akan terus utuh demi meneruskan kesinambungan perjuangan.Mampukah kita setabah Sheikh Yusuf Al Qaradhawi... Tadabbur......

Tiada ulasan:

Catat Ulasan

LinkWithin

Related Posts with Thumbnails